Halaman

Kamis, 15 November 2012

Haloooooooo....Bismillah, saya benar-benar akan memulai bolgging sekarang dengan kekuatan niat dan waktu yang banyak saya akan memanfaatkan semua ini dengan menulis (menulis atau menyampah ya lebih tepatnya? hehehe...tidak apalah).  Lately, saya habis menjalani 3 bulan lebih pekerjaan yang sangat melelahkan yaitu tet tereteeettttt..PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) mengajar di salah satu SD Negeri di kota Malang Jawa Timur, yah..secara saya adalah mahasiswi jurusan pendidikan dasar tepatnya program studi Pendididkan Guru Sekolah Dasar semester 7. Karena sudah selesai, saya  merasa perlu revolusi!! Apa ya? bosan dengan Facebook, Twitter, Blog Korea, Gosip Indonesia, Youtube, bahkan download-download..maka tibalah saatnya saya kreatif, menyampah di internet (dosen saya mengatakan bahwa artikel di blog itu sampah...apakah benar? #SoimahModeOn...akan saya buktikan pak, dan tersangkanya adalah SAYA..ini buktinya fikasan@blogspot.com hehehe). Holiday,. what do you think? menurut saya liburan setelah rutinitas yang saya lakukan beberapa bulan ini,saya tidak mengatakan saya jadi guru..halooooo saya dapat penghargaan guru terRAMAH, ckckck.. tidak menyangka sekali saya,,,terimakasih anak-anak ku #electricShock, kembali ke topik tadi saja LIBUR PANJANG..Di kalender negara Indonesia Kamis,15 November 2012 adalah tanggal merah, artinya itu libur panjang, Oh iya, yang paling penting ini adalah hari "Tahun baru Islam" happy new year buat umat muslim semuanya....Tapi bagi saya, liburan ini sangat menyedihkan karena tidak bisa pulang ke kampung halaman Solo tercinta. Oh I miss my family so much..Dalam rangka mengisi hari libur, saya akan menulis beberapa tulisan yang bermutu (insyaallah) menurut saya maksudnya..hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar