Halaman

Kamis, 15 November 2012

10 MV Terbaik Korea Sepanjang masa Part 1

Anda menyukai Boys Band (BB) asal korea? pasti suka kan?? kalau saya mah suka sekaliiiiiiiiiii....ketampanan mereka mengalihkan dunia saya, hehehe...sedikit cerita, saya mengenal BB korea dari teman kuliah saya sekitar 3,5 tahun yang lalu...dia seorang Elf yang meracuni saya, tapi saya malah menjadi VIP karena malas menghafal anggota Super Junior yang terlalu banyak atau bejibun..hehehe, tapi itu bertahan sebentar, lalu saya suka dengan Shinee, MBLAQ, DBSK (masih komplit ber-5), FTIsland, Super Junior, UKiss, ....berikut MV (Music Video) mereka yang membuat saya jatuh cinta..terutama BB yang debut sebelum 2010..menurut saya lagunya keren-keren sangat..hehehe..
1. BIGBANG  "Haru-haru"

Haru-haru merupakan lagu pertama yang saya dengar dari Big bang, rap dari mas G-Dragon sangat memesona..waktu lihat MV nya lha kok tragis...dengan menonton tuh MV saya mendeklarsikan saya ngefans sama mas GD, tapi sekarang sama juga ngefans sama mas TOP karena dulu saya masih buta belum tahu karisma mas TOP (tatapannya ajegileeee..klepek-klepek saya). 
Dalam MV ini mengisahkan GD pacaran dengan Park Min Young (saya dulu tidak tahu kalau mbak ini yang jadi modelnya, baru sadar setelah menonton City Hunter). Sang pacar ini ternyata terkena kanker, karena tidak ingin menyakiti GD terlalu dalam akhirnya si cewek pura-pura selingkuh supaya mereka putus dan GD membenci sang pacar. Si cewek meminta tolong kepada TOP sahabatnya, di lain pihak TOP juga sahabat GD. Hal ini mengakibatkan konflik antara TOP dan GD berserta teman-teman yang lain. GD sangat patah hati. Suatu ketika si cewek masuk rumah sakit, TaeYang mengetahui keadaan si cewek yang sakit parah lalu melaporkan kepada GD. Karena sudah terlalu parah, si cewek menjalani operasi, di lain pihak GD berlari kencang menuju rumah sakit. Namun, ketika GD sampai sang pacar pun telah tiada. GD dan TOP bertemu dan menjelaskan apa yang telah terjadi sambil mengembalikan cincin couple milik si cewek yang telah tiada.

2. DBSK "MIROTIC"
Sayang sekali nih BB dah pecah jadi 2 kubu, kubu HoMIn (YunHo dan CangMin) dan kubu JYJ ( JaeJoong, Yonchun, dan JunSu), padahal mereka adalah BB paling keren menurut mbak kos saya..saya masih separo Cassie saat itu, sebenarnya saya juga teracuni oleh mbak kos (Anny Heart) yang setiap hari kerjaannya cari hal-hal yang berkaitan dengan BB satu ini, she's difenetly Cassieopia, HDD laptoptop serba DBSK sampai DVD-DVDnya saja bejibun, saya terpengaruh dan akhirnya suka, tapi emang benar-benar adiktif nih lagu,,,
Nih MV membuat saya klepek-klepek karena lihat Abs mas JaeJoong..(mimisan kumat), he's hot..rambutnya Yonchun keren badaiiiii, Junsu sexy abis, YunHo dancenya funtastic, dan suara si maknae Cangmin yang suaranya WOW...

3. MBLAQ  " Y"
"Y" apa artinnya? saya juga tidak tahu...tapi kalau melihat cerita di MV dan pengucapan dalam bahasa inggris "Y" = kenapa? kenapa ceweknya selingkuh intinya..saya bisa jatuh hati dengan BB satu ini karena abang lee joon (jujur memang saya suka laki-laki ber-Abs...hehehe...) yang sebelumnya membintangi film Ninja Assashin sebagai Rain muda.. Eh ternyata nih abang bisa nyanyi juga, apalagi salah satu personil adiknya mbak Sandara Park, Chendung..dung..dung yang cute dan maknaenya yang usil Mir (pertama liat mirip banget dengan HongKi FT Island. Saya suka dengan nih MV yang berakhir tragis..ala holywood gitu...

MV ini awalnya Lovey Dovey. . keliatan mesra dan impian pasangan-pasangan di dunia ini, abang Lee joon begitu imut, tapi pas ketahuan ceweknya selingkuh dengan lelaki lain (diperanin sama SeungHo) dibunuhlah itu cewek..ditembak Dooooorrr Jdaaarrr Ctaaarrrrr membahana (ini mah sesuatunya mbak Syahrini), mati deh...melihat MV ini saya jadi takut sama cowok yang awalnya mesra romantis endingnya gila bunuh membunuh...akhirnya si cowok nangis-nangis dan bunuh diri...yah bahasa jawanya eman-eman men to yo mas-mas...mending kaliyan kulo mawon...

4. SHInee " LUCIFER"
Setan..setan..pergilah kau! pergi dari hidupku.. ini mah bukan lirik lagunya Shinee..ini lagunya mbak Sherina saya mix ..hehehe..maaf...MV Shinee yang pertama kali membuat saya jatuh hati sampai sekarang pun iya adalah LUCIFER....Keyeeeeeenn....padahal di laptop saya sudah ada Ring Ding Dong dan Replay, tetapi belum sempat melihat dan hanya ngopi saja dari teman-teman. Pas lihat nih MV langsung saya cari hal-hal yang berhubungan dengan Shinee mulai dari Vareity Show, konser, gambar, berita, dll....dan yang paling saya suka adalah Adek  Lee TaeMin...Oh may God, he's so pretty...dancenya keren, senyumnya amazing,
di  MV ini kasian sama si TaeMin, sebagai maknae selalu jadi korban style..memang sih dia tercantik dalam BB ini, tapi kenapa harus didandanin kayak cewek juga? rambutnya di ekstension..tambah cantik deh..saya kalah deh...hehehe, di MV berikut-berikutnya juga berlanjut dia jadi korban stylist..tapi over all good, dancenya, lighting, kostum, make up (agak berlebihan sih sebenarnya..tapi saya tetap kagum, kenapa tambah ganteng ya??? itulah letak perbedaanya cowok Korea dan Indonesia). 

5. SUPER JUNIOR "NO OTHER"
Satu, dua, tiga, empat, dan baru kelima BB yang saya suka adalah Super Junior. Padahal kebayakan orang khususon bagi kaum hawa langsung suka sama BB satu ini. Alasan saya adalah personilnya yang begitu banyak 13 orang...menurut saya wajahnya sama semua, malas menghafal, dan dah tua...Weeee.e.e.e.. saya SALAH..setelah saya teracuni melihat Vareity Shownya spesial Intimate Note saya langsung suka dan hafal dengan nama-nama personilnya. Jadi, saya suka dengan mereka bukan karena MV tapi acara TV mereka. dan saya mendeklarasikan suka dengan mas Kim Hee Chul..pribadi yang unik dan nyentrik..lalu saya mulai melihat MVnya yang No Other dan Sorry-Sorry..tapi No Other lebih OK.
OO..ooo..oo000..oooo...meleleh saya...pengen deh digituin sama pacar, bukti cinta dengan kejutan-kejutan indah ..apalagi oleh mas-mas ganteng ini...

Ini 5 BB yang saya suka pertama kali...masih banyak laagi ..akan saya share di part selanjutnya yah teman-temin....:D

8 komentar:

  1. wehhheheheheh,, setuju banget klo big bang haru haru jadi MV terpopuler, bahkan lagunya pun masih aku suka sampe sekarang...

    keren deh, tuh MV maupun liriknya.... day by day...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget...kalaupun lagu-lagu yang di album alive juga keren, tapi lagu yang dulu2 lebih keren..kayak sunset glow..kan Big bang jadi motivasi orang2 untuk jd boyband...

      Hapus
    2. hhohoohohohoh,,, aku ga begitu tau tentang korea sih, sedikit lagu korea yang kumiliki. hehehehe..
      beda ketika aku SMA, freaky banget soal korea, sampe pernah dibilang temen "orang yang punya dunianya sendiri" hehehehehe kyak authis,dong...

      tapi untuk lagu haru haru masih berkesan di hati sampai sekarang. good big bang.

      cerita seru, lagu itu pernah diputer di salah satu tokoh aksesoris, aku keluar pas lagunya selesei, wakwkwkwk konyol, kejadiannya baru rabu kemaren... hohoho

      Hapus
    3. wkwkwk...waktu SMA mah Indonesia banget saya...saya autis korea gara-gara teman-teman kuliah juga..kalau di studi kasus itu lingkungan sangat mempengaruhi...

      Hapus
  2. wahahahahahhaha, utujes tuh... klo udah masa pubertas, lingkunganlah yang sangat berpengaruh, hhhahahahay,,,,

    SMP aku indonesia buanget, hampir tiap hari mantengin radio dengerin lagu indonesia sampil nulis liriknya,, khakahkaha -ababil beuth, dah-

    SMA korea lebih dominan,

    Kuliah jepang full touch.

    hhehehehehehe,,, ababil y...??

    BalasHapus
  3. MV Mblaq da ngak da lg d youtube, q mw lht tp ngak bisa,
    bisa ngak kirim MV nya k email q?
    nama emailq the_c_hutagaol@yahoo.co.id
    thank u

    BalasHapus
  4. haru haru aigoo... yaampun aku nangis nyampe mampet idungnya padahal aku lagi pilek kekekeke...

    BalasHapus